Orang Manipulatif Memang Sangat Sulit Ditebak Apalagi Dimengerti

Orang Manipulatif Memang Sangat Sulit Ditebak Apalagi Dimengerti

Pernahkah kalian bertemu dengan orang yang manipulatif? Yang dimana dia memiliki banyak sisi, yang anda sendiri tidak bisa mengerti. Dia memiliki banyak sekali kepribadian. Sehingga kalian sendiri tidak bisa membedakan di saat seperti apa dia aslinya. Di momen seperti apa dia itu adalah dirinya yang benar-benar. Karena setiap karakter yang dia tunjukkan itu sangatlah berbeda. Seperti perbedaan dari satu karakter ke karakter yang satunya sangat berbeda. Dari tatapannya, cara berpikir, omongannya, bahkan gerak geriknya menggambarkan sebesar itu perbedaannya. 

Orang Manipulatif Memang Sangat Sulit Ditebak Apalagi Dimengerti

Bisa dibilang hampir mirip dengan ciri-ciri orang yang bipolar. Dimana memiliki banyak kepribadian. Dan sulit ditebak. Sehingga kita sendiri yang bahkan orang terdekatnya sekalipun, keluarga, sahabat, sulit membedakan di saat mana dia merupakan dirinya sendiri. Karena yang dia tunjukkan benar-benar random. Sehingga orang hanya bisa mengambil kesimpulan dengan melihat karakter mana yang paling sering dia tunjukkan. Sehingga itu bisa dibilang sisi sebenarnya seseorang. Walaupun tidka ada bukti yang bisa dijadikan atau dikatakan itu adalah bukti yang valid. 

Dan orang manipulatif, itu mereka mudah masuk ke segala kelompok. Dia bisa dengan mudah membaur, dan diterima di setiap kelompok. Karena mereka memiliki skill adaptasi yang sangat baik. Dan orang yang manipulatif, akan terlihat sangat ceria. Tidak sangat ceria, tapi lebih sering terlihat ceria. Dan cerewet, suka lelucon, suka iseng, dan memiliki pikiran dan cara berpikir yang tidak bisa ditebak. Mereka sering berpikir diluar umumnya orang-orang. Sehingga membuat orang sering takjub dengan cara berpikirnya. 

Sehingga orang manipulatif memiliki daya tarik tersendiri. Dan banyak orang disekitarnya sudah tahu dia manipulatif, tapi masih saja tetap berteman dengannya. Karena itu, daya tariknya itu sangat kuat. Sehingga membuat orang mudah simpati, mudah sayang, mudah kasihan. Tapi jika kalian mengenalinya lebih lama dan dalam. Kalian akan merasa semakin sulit menebak orang tersebut. Apalagi untuk mengerti cara berpikirnya. Rasanya sangat sulit. Jadi harus bisa memiliki kesabaran yang tinggi jika ingin berteman dengan orang yang manipulatif.