Cara Mengatasi Perasaan Jenuh Dalam Hubungan Pacaran

Menjadi Orang Dewasa Memang Tidak Mudah Dan Tidak Gampang Tapi Itu Sangat Nikmat

Bagi kalian yang sedang dalam masa pacaran, kalau yang baru beberapa bulan pasti masih merasa berbunga-bunganya. Masih happy-happy nya. Masih romantis, masih lucu-lucunya. Tapi kalau sudah mulai masuk 2 tahun, 3 tahun, mulai ada perbedaan sedikit demi sedikit. Apalagi jika kalian yang memiliki intensitas bertemu yang sangat sering, yang bisa setiap minggu beberapa kali, atau bahkan setiap hari. Atau ada juga yang sudah tinggal bareng. Entah ngekos bareng, apartement bareng, atau kontrak bareng. Dan jika sudah menyentuh dengan bertahun, tidak menutup kemungkinan kalian akan cepat sampai di masa jenuh. 

Cara Mengatasi Perasaan Jenuh Dalam Hubungan Pacaran

Masa dimana semua orang akan mengalami hal tersebut jika sudah melewati hubungan yang cukup lama. Dan mungkin di antara kalian sudah pernah merasakan itu, atau sedang dalam masa itu? Sedang dalam masa jenuh? Dan apa yang akan kalian lakukan? Apa yang kira-kira akan kalian lakukan di kedepannya? Apa kalian langsung memutuskan hubungan tersebut? Atau kalian langsung mundur dan menyerah? Ada yang mengambil keputusan tersebut. Ada juga yang mencoba untuk terus bertahan, mencoba untuk mencari hal menarik di hubungan, berusaha mempertahankan hubungan. 

Beda orang beda juga cara yang akan dia lakukan. Dan itu wajar saja. Jika kalian berpikir panjang, kalian akan menimbang hal tersebut, dan akan memilih untuk mencari jalan keluar. Tapi jika kalian hanya mementingkan ego kalian. Hanya memikirkan diri anda sendiri. Ya pasti anda akan berpikir untuk langsung menyudahi hubungan itu. Kalian akan langsung mengakhiri hubungan tersebut. Tapi jika kalian dewasa, kalian akan mencoba untuk berkepala dingin dan berpikir mencari bagaimana untuk menyelesaikan masalah ini, untuk keluar dari masa jenuh ini. Apa yang harus dilakukan. 

Kalian bisa membatasi waktu bertemu kalian. Kalian bisa membuat jadwal untuk bertemu. Kurangi intensitas bertemu, agar kalian memiliki waktu untuk diri kalian masing-masing. Kalian masih memiliki waktu untuk me time, dan itu sangat penting. Dan kalian juga bisa merasakan ada perasaan rindu kepada pasangan. Dan itu bisa membuat ada perasaan greget. Dan kalian bisa melakukan beberapa aktivitas baru saat bertemu dengan pasangan. Pergi ke tempat baru dengan pasangan.