Mengenal Vitamin Frozen Collagen Yang Baik Bagi Tubuh


Tubuh, baik anak-anak maupun orang dewasa, membutuhkan banyak nutrisi dan vitamin. Salah satunya adalah kolagen, yang bermanfaat untuk kulit, otot, bahkan tulang kita. Kolagen adalah salah satu dari banyak komponen nutrisi dalam tubuh kita. Dan kolagen sendiri berlimpah di pembuluh darah, gigi dan mata. Kulit merupakan bagian penting dari tubuh yang perlu kita jaga karena bagian ini merupakan garda terdepan yang terkena dampak langsung dari paparan sinar matahari, polusi, bakteri dan virus. Artinya kita juga harus menjaganya. Jika tidak diobati, akan banyak efek buruk pada kulit kita, terutama wajah. Karena kulit wajah merupakan kulit yang paling sensitif dan membutuhkan perawatan ekstra.

Vitamin yang Dibutuhkan Kulit Anda Setiap Hari

Memang, kulit membutuhkan banyak vitamin untuk perlindungan dan perawatan. Dan Anda bisa mendapatkan vitamin untuk kulit dari sumber makanan alami, seperti buah-buahan dan sayuran. Berikut beberapa vitamin yang baik untuk menutrisi kulit, dan Anda bisa mendapatkannya dengan mengonsumsi Frozen Collagen.

Kolagen

Fungsi dari kolagen untuk kesehatan kulit tubuh manusia. Bukan cuma itu, kolagen juga memiliki manfaat untuk mencegah pengeroposan tulang, mengurangi nyeri sendi, meningkatkan berat dari otot dan untuk jantung yang sehat. Nutrisi ini juga ikut serta berperan untuk perkembangan kuku dan rambut.

Glutathione

Stres bisa terjadi karena adanya radikal bebas yang mengganggu dalam tubuh. Glutathione dapat membantu mencegah efek stres oksidatif, yang pada gilirannya dapat mengurangi kemungkinan berkembangnya penyakit.

Vitamin E

Jenis vitamin ini sangat terkenal sebagai vitamin untuk kulit. Karena kemampuannya untuk menjaga kesehatan kulit, banyak digunakan sebagai bahan utama dalam produk perawatan kulit. Dipercaya bahwa vitamin ini dapat menghilangkan flek hitam dan kerutan di wajah.

Vitamin A

Selain menjaga kesehatan mata, vitamin A juga mampu menjaga kesegaran kulit Anda. Nutrisi ini dapat membantu tubuh memperbaiki jaringan kulit yang rusak, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, serta mengontrol jerawat, menjadikan kulit halus dan bersih.

Pada produk kecantikan, vitamin A (atau retinol) biasanya mudah ditemukan pada krim mata dan krim wajah. Peran lainnya dari Vitamin A yaitu mencegah radikal bebas di kulit yang disebabkan oleh sinar matahari. Toh efeknya masih kalah dengan produk tabir surya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *