Cara Agar Meminimalisir Orang Untuk Tidak Mendapatkan Penyakit Kelamin Yang Menular

Cara Agar Meminimalisir Orang Untuk Tidak Mendapatkan Penyakit Kelamin Yang Menular

Kita sudah tidak perlu memungkiri lagi bahwa untuk memenuhi kebutuhan seks kita, bagi yang belum menikah, bisa dilakukan dengan pasangan kita atau dengan orang asing. Karena seks yang sudah menjadi sebuah kebutuhan, orang semakin nekat dalam melakukan beberapa tindakan untuk mendapatkan atau memenuhi kebutuhan seks mereka. Dan mereka memiliki beberapa opsi untuk memenuhi kebutuhan biologis mereka. Mereka yang masih berpacaran, biasanya mereka melakukan hubungan badan dengan pacar mereka. 

Cara Agar Meminimalisir Orang Untuk Tidak Mendapatkan Penyakit Kelamin Yang Menular

Tapi bagi yang tidak memiliki pacar, mereka tetap memiliki opsi lain untuk bisa memenuhi kebutuhan seks mereka. Salah satu contohnya, mereka bisa menyewa PSK, atau mencari FWB. dimana mereka memiliki kebutuhan yang sama, yaitu untuk melepaskan nafsu seks mereka. Untuk bisa memenuhi kebutuhan seks mereka, tanpa harus memiliki hubungan yang serius. Kalau fwb itu mereka melakukan hubungan seks dengan pada dasarnya mereka sama-sama mau. Kalau PSK, mereka melakukan pekerjaan mereka, semata-mata untuk mendapatkan uang dengan cara mudah dan cepat. 

Tapi ada juga orang yang menjadi PSK karena mereka memiliki hyper seks. Dimana mereka addicted dengan seks. Sehingga memutuskan menjadi PSK. Selain kebutuhan seks mereka terpenuhi, mereka juga mendapatkan uang dari itu. Sehingga banyak orang yang sekarang melakukan pekerjaan itu, bahkan mereka terang-terangan menunjukkan bahwa mereka jualang dalam tanda kutip. Dan itu bukan rahasia lagi. Dan untuk kita melakukan hubungan seks dengan orang yang random. Itu memang memiliki resiko yang besar. 

Contohnya, kita bisa mendapatkan penyakit kelamin yang menular. Karena kita tidak tahu apakah dia bersih, dan sudah bermain dengan berapa banyak orang. Sehingga perasaan ini cukup menghantui mereka. Tapi ada beberapa cara untuk menjauhi kita dari mendapatkan penyakit menular. Salah satunya dengan cara menggunakan kondom. Memakai pengaman, agar kita tidak mudah memiliki penyakit menular. Atau ada juga orang yang mengajak partner seks mereka untuk tes kesehatan kelamin mereka dulu. Sehingga bisa tahu aman gak untuk melakukan hubungan seks dengan mereka.