Di Austria dan Jerman Ada Hotel Berbentuk Pipa Loh


Tidur di kamar yang penuh dengan furnitur kayu jati yang berbeda tentu bukan hal yang aneh. Tapi pernahkah Anda mengalami bagaimana rasanya tidur di dalam pipa? Ini bukan  pipa yang sering kita pakai di rumah untuk pipa air. Karena kalau pipa air, jangan tidur di dalamnya, bahkan tidak bisa masuk, kan? Nah, pipa yang digunakan adalah pipa beton yang banyak digunakan untuk drainase di bawah jalan, atau kita sering menyebutnya gorong-gorong.

Das Park Hotel

Das Park Hotel, merupakan hotel yang menawarkan sensasi menginap di kamar yang unik ini. Jangan mengira Anda akan menemukan segala macam fasilitas di kamar berbentuk tabung ini, karena di sini Anda hanya akan menemukan tempat tidur double dan meja kayu di sebelah tempat tidur. Ya tentu saja karena ukuran tabungnya cukup terbatas, hanya berdiameter 6 meter.

Untuk memberikan kesan yang lebih baik, sebuah lukisan karya seniman Thomas Latzel Ochoa telah digambar di dinding bagian dalam ruangan ini. Kamar ini tidak memiliki jendela. Namun di bagian atas tabung terdapat lubang yang berfungsi sebagai tempat sirkulasi udara. Dan untuk keamanan, jangan khawatir, karena setiap kamar di hotel ini memiliki kunci di pintunya.

Jika hanya ada tempat tidur dan meja, bagaimana dengan kamar mandi? Kalian harus memikirkannya. Dalam hal ini sangat sulit. Tamu yang menginap di sini diharuskan menggunakan toilet umum di dekat hotel, termasuk untuk mandi, jika perlu.

Namun jangan buru-buru berpikir negatif tentang hotel ini hanya karena tidak memiliki kamar mandi. Karena Anda pasti akan terkejut ketika mendengar informasi tentang tarif semalam Anda. Penasaran? Oke, tarif menginap di hotel ini gratis. Yap, setiap orang yang datang ke hotel ini bisa menginap di hotel unik ini secara gratis dengan batas waktu maksimal 3 hari. Nah, menarik bukan? Namun jika Anda ingin berdonasi ke hotel ini, Anda bisa membayar sesuai dengan keikhlasan Anda.

Sayangnya, kedua hotel unik tersebut saat ini hanya ada di satu taman di Jerman dan Austria. Jadi, jika Anda tertarik untuk menginap di sana, siapkan uang Anda untuk pergi ke salah satu negara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *