Drama yang Dibintangi Oleh Lee Min Ho Wajib Anda Tahu

Merupakan Aktor ternama dari Korea Selatan, nama Lee Min Ho sudah tidak asing bagi para pecinta drama korea. Telah memulai debutnya dari tahun 2003, Lee Min Ho berhasil membuktikan kemampuannya dalam beradu peran sehingga hingga saat ini masih dipercaya untuk membintangi berbagai drama bahkan sebagai pemeran utama.

Terbiasa mendapatkan peran sebagai pemeran utama dan merupakan orang yang kaya raya, Lee Min Ho sering kali disebut sebagai “Specialist Orang Kaya” karena Lee Min Ho selalu mendapatkan peran tersebut dan peran tersebut sangat cocok dengannya.

Berikut drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho.

1. Boy Over Flowers

Tayang pada tahun 2009 lalu, dalam drama “Boy Over Flowers” ini Lee Min Ho berperan sebagai Goo Jun Pyo yang merupakan seorang anak dari konglomerat. Berperan sebagai karakter yang angkuh dan suka bertindak semaunya sehingga seluruh siswa takut kepadanya. Tetapi hanya satu wanita yang tidak takut dengannya, wanita tersebut bernama Geum Jan Di yang diperankan oleh Koo Hye Sun. Perlahan perasaan cinta Goo Jun Pyo muncul kepada Geum Jan Di.

2. The Heirs

Tidak jauh dari drama sebelumnya yaitu “Boy Over Flowers”, dalam drama yang berjudul “The Heirs” ini, Lee Min Ho berperan sebagai Kim Tan yang merupakan anak pengusaha kaya raya sehingga Ia menjadi incaran banyak wanita di sekolahnya. Namun, alih-alih menyukai wanita yang satu kasta dengannya, Lee Min Ho justru jatuh cinta kepada anak dari pembantunya yang bernama Cha Eun Sang yang diperankan oleh Park Shin Hye. Drama ini tayang pada tahun 2013 lalu.

3. Legend of The Blue Sea

Berperan sebagai karakter yang bernama Heo Joon Jae di dalam drama yang berjudul “Legend of The Blue Sea”. Dalam drama ini Lee Min Ho merupakan seorang penipu yang sangat hebat dan juga tampan yang tanpa sengaja bertemu dengan seekor putri duyung cantik yang bernama Shim Cheong yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. Berakhir Lee Min Ho menyukai putri duyung yang Ia temukan tersebut. Drama ini tayang pada tahun 2016.

4. The King: Eternal Monarch

Dalam drama yang berjudul “The King: Eternal Monarch” ini, Lee Min Ho berperan sebagai seorang kaisar yang bernama Lee Gon yang ternyata memiliki kemampuan untuk menjelajahi waktu. Tidak hanya itu, Ia juga merupakan kaisar yang cerdas yang sudah dapat menggantikan ayahnya sejak Ia masih belia. Drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun sebagai lawan main dari Lee Min Ho ini sukses membuat penonton terpukau.